Saturday, December 12, 2015

Honda CB150R Street Fire Special Edition, OTR Rp.26.400.000. Hunted Raptor Black with Red tralis, Ngeri !!!



Special Edition
 Honda CB150R street Fire Special Edition, OTR Rp.26.400.000. Hunted raptor black with red tralis, ngerih vrooh!. Walau Special Edition CB150r ini hanya di ubah makeup nya, istilahnya makeover  dengan ubahan warna merah menyala (whaha, keren dah). Dengan sisi dapur pacu tetap sama dengan model standar, menurut yd worth it lah buat menekan harga hahaha.
Sassis teralis oke deh, kalo boleh saran next di kasih warna merah ala-ala ducati wannabe. Wait, it can upgrade the value of teralis and... Taraaa! it happened vrooh! plus velg ikutan juga di labur warna merah.
Diamond (Truss) Frame dilabur warna merah menyala

 Enggine seakan ingin menunjukkan this is dohc enggine, wish berubah warna gold pada crankcase nya, kesimpulannya ngerih vrooh!.
Dohc enggine 4 katup dengan 6 percepatan di labur gold color
Agressive Visor

Penambahan windshield menambah macho aja nih,

Undercowl sporty
dan undercowl jadi menghapus kekosongan di bawah enggine (atau menghapus kekosongan hati yd?yaelah curcol). Tak lupa velg depan danbelakang dilabur warna merah menyala pula.
Velg dilabur warna merah menyala
 Tersedia dalam dua tampilan warna baru, Raptor black dan Speedy white menjadikan special edition ini di banderol lebih mahal dari versi standar yakni OTR Rp. 26.400.000,00. Sumber.



Untuk lebih lengkapnya bisa langsung cek disini.








No comments:

Post a Comment