Tuesday, November 10, 2015

Balapan MotoGP di Valensia musim 2015 akhir, wohoo inilah drama film "Hitting the apec" ... to be continued


Lorenzo, Dani, Rossi, Marquez
Ahaha, balapan MotoGP di Valensia musim 2015 akhir, wohoo inilah drama film "Hitting the apec" ... to be continued. Btw, sekarang sudah pada tau kan berbagai opini, konspirasi, politik sampai psikologis trik dari race motogp antara Valentino rossi, Marq marquez & Jorge Lorenzo (Triple spaniard ma si Dani pedrosa)  kemarin yang panas banget di sirkuit Valensia menurut yd lho. Gap point Valentino Rossi - 312, Jorge Lorenzo - 305 dan Marc Marquez - 222.  

 
Valentino Rossi

Sebelumnya, 8-10-205 Valensia race dimulai.



Well done start dari Rossi merangsek langsung melewati 7 pembalap dari posisi paling akhir coy. Sampai 23 putaran terakhir dia merangsek lagi di posisi 7, hore penonton bersorak. Edan ni pakde Rossi, di 17 putaran akhir tau-tau udah di posisi 4, walah-walah namun disayangkan ternyata triple spaniard sudah terlalu jauh berjarak sekitar 10s, sudah terlalu jauh buat di kejar dengan lap yang tersisa, harapan terakhir adalah agar Jorge jatuh. Hoho disisi lain the doctor telah menunjukan kenapa dirinya pantas disebut tua-tua keladi.

Lorenzo Champion musim 2015
 Dan akhirnya, Jorge Lorenzo memenangkan gelar MotoGP ketiganya dengan menjadi juara di balap terakhir musim ini di Valencia.

Lorenzo & Marquez
 Hey, kenapa marquez tidak salip lorenzo padahal terlihat si baby alien lebih cepat lho dan bisa saja dia melewati lorenzo. Lebih aneh lagi si Dani mau menyalip tapi seakan-akan marquez ngga mengijinkan, hahaha.
Lorenzo sebelumnya berada tujuh poin di belakang pembalap Italia Valentino Rossi, yang harus memulai balapan di urutan terakhir sebagai hukuman 'menyenggol' Marc Marquez secara tidak langsung dibalapan sebelumnya. Rossi yang sudah meraih tujuh gelar juara dunia MotoGP sebetulnya bisa meraih juara dunia pertamanya sejak 2009 jika finis di urutan dua. Lorenzo, memimpin balapan dari awal hingga akhir, sementara duo Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa, finis di urutan dua dan tiga dari awal race hingga akhir balapan.

The Winner of Valensia Race
 Hasil akhir MotoGP musim ini Jorge Lorenzo: 330 poin; Valentino Rossi: 325 poin; Marc Marquez: 242 poin; Dani Pedrosa: 206 poin; Andrea Iannone: 118 poin.

Fans berkerumun ke Rossi

Good respect from fans
 Saat balapan usai, Rossi begitu ditunggu para fans nya,di depan paddock merinding yd lihat nya, mereka begitu respect dengan usaha mati-matian Rossi di race hari itu, tepuk tangan di paddock untuk rossi begitu ramai wihii.

Selebrasi Lorenzo di Valensia

Lorenzo melakukan selebrasi kembaran Lorenzo di pinggrir sirkuit.

Terlepas dari itu semua, pakde Rossi itu balapan yang keren, Lorenzo rasanya gimana ya menang di musim ini, apapun yang terjadi selamat ya, Marquez baby alien see you soon di musim 2016, Selamat buat semua para Rider MotoGP yang sudah jatuh bangun demi memuaskan pertunjukan balapan yang indah, manuver-manuver cantik dan berbagai emosi lainnya antara sesama rider.
 Yah itulah sekilas info hasil race Valensia kemarin, inilah balapan MotoGP musim 2015 yang penuh drama, see you soon di musim 2016. To be continued... 


No comments:

Post a Comment